Wow! Parfum Termahal di Dunia Saat Ini di Bandrol Rp 8,5 M



DKNY merilis parfum termahal di dunia. Parfum tersebut akan dijual seharga US$ 1 juta atau sekitar Rp 8,5 miliar.

Tidak heran parfum berbentuk apel itu sangat mahal. Desainer DKNY, Donna Karan yang bekerjasama dengan desainer perhiasan Amerika Martin Katz membuat parfum dari 14 karat emas kuning dan putih.

Parfum bertitel 'Golden Delicious' itu semakin istimewa karena dihiasi 3 ribu logam mulia. Dilansir oleh NyNewsDaily, logam tersebut mencakup batu safir dari Sri Lanka, kristal dari Brazil dan berlian warna pink dari Australia.

Bebatuan permata tersebut dibuat layaknya kota Manhattan, yang dibentuk menyerupai gedung-gedung serta langit kota yang cerah.

Parfum eksklusif tersebut terbuat dari campuran aroma segar dan manis. Diantaranya daun jeruk, mawar putih, bunga lily, Vanilla Orchid, musk dan sandalwood.

DKNY 'Golden Delicious' tersedia dalam tiga ukuran, 100ml, 50ml dan 30ml. Rencananya keuntungan dari penjualan parfum istimewa ini akan disumbangkan ke yayasan anti kelaparan.

( Sumber: http://solocybercity.wordpress.com/2011/08/20/inilah-parfum-termahal-di-dunia-di-bandrol-rp-85-m/ )




Share your views...

0 Respones to "Wow! Parfum Termahal di Dunia Saat Ini di Bandrol Rp 8,5 M"

Post a Comment

Popular Posts

 

About Me

Our Partners

© 2010 Poto Lucu | cerita Lucu|aneh dan gokil All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info