Cara Melamar Cewek Terhebat .. Terharu ane gan!! Mungkin agan mau coba



Langsung aza ane mau share Video tentang cara melamar seseorang diluar negeri sana yang bikin ane terharu,, ceritanya ada seorang cowo mau melamar cewe ,,, tapi dibikin video bersama ayahnya si cewe dan lucunya video itu diputar di Bioskop,, nah si cewe yang mau nonton film di bioskop itu kaget.
ingin tau kelanjutannya langsung cekidot aza gan





Source: http://bikinkaget.blogspot.com/2011/08/cara-melamar-cewek-terhebat-terharu-ane.html




Share your views...

0 Respones to "Cara Melamar Cewek Terhebat .. Terharu ane gan!! Mungkin agan mau coba"

Post a Comment

Popular Posts

 

About Me

Our Partners

© 2010 Poto Lucu | cerita Lucu|aneh dan gokil All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info