Wooww...Ibu Hamil Ini Suka Makan Pemoles Furniture



Ibu hamil ini tak bisa menahan dirinya melakukan kebiasaan buruk. Meski mengandung, ia tetap menikmati makan pemoles furniture yang berbahaya.

Emma Vaness (26) dari Inggris, merasa harus menikmati rasa pemoles itu di mulutnya meski ia tahu hal tersebut amat berbahaya bagi jabang bayi yang ia kandung.

Vaness, diberitakan Straits Times, didiagnosa mengidap kelainan makan yang disebut Pica. Kelainan ini harus mendapat perawatan secara medis.

Kebiasaan aneh Vaness dimulai saat ia suka memakan busa sabun ketika masih kecil. Sejak mengandung, ia jadi suka memakan pemoles furniture. Ia tahu kebiasaan ini salah dan ingin berhenti.

"Seandainya ada yang bisa membantu saya untuk berhenti. Tapi tak ada yang tahu bagaimana harus menolong saya. Mereka bahkan tak pernah mendengar apa itu Pica," ujarnya.

Sejauh ini, Vaness sudah menghabiskan tiga kaleng untuk ngidam-nya itu. Meski tak kecanduan alkohol atau tembakau, kebiasaan aneh ini ternyata diturunkan dari ibu dan neneknya. Kedua perempuan itu ternyata memakan arang saat mereka hamil.


SUMBER

jamal 21 Jul, 2011


--
Source: http://bikinkaget.blogspot.com/2011/07/woowwibu-hamil-ini-suka-makan-pemoles.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com




Share your views...

0 Respones to "Wooww...Ibu Hamil Ini Suka Makan Pemoles Furniture"

Post a Comment

Popular Posts

 

About Me

Our Partners

© 2010 Poto Lucu | cerita Lucu|aneh dan gokil All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info